Berburu Penggila Android 4.4 Kitkat

Posted by Unknown on Monday 4 November 2013

Android 4.4 Kitkat


          Google dengan cepatnya merilis Android versi yang terbaru yaitu Android 4.4 Kitkat. Semua penggila Android dengan ponsel mereka masing-masing menunggu informasi apakah benar versi terbaru ini dapat di update ke versi android mereka. Ratusan juta penggila android harap-harap cemas, semoga saja versi terbaru garapan google ini dapat mereka miliki di ponsel mereka.

Fitur-Fitur Pelengkap

          Seperti yang kita ketahui android 4.4 kitkat ini bisa bekerja juga pada RAM 512 MB. Kita dapat mendapatkannya di aplikasi belanja sofware yang beredar dipasaran. Tentu saja versi baru ini dilengkapi dengan berbagai jenis kecangihannya yang di sediakan oleh google. Misalnya: dengan menyebutkan 'okay google‘ kalian dapat langsung membuka voice search, get directions dan memutar lagu. Juga dilengkapi dengan google cloud print kalian dapat mengeprint dokument tanpa kable ke printer yang memiliki aplikasi google play store. Dikabarkan juga kalian dapat mengetahui nomor perusahaan-perusahaan besar hanya dengan mengetik nama perusahaan tersebut. Fitur yang tak kalah menariknya adalah chromecast yang disinyalir akan menyaingi fitur AirPlay milik Apple dll.

Ponsel Pendukung 

          Wah udah nggak sabar ya sob untuk segera unduh update android 4.4 kitkat. Kalau kalian udah nggak sabar maka segeralah beli versi nexus android  yang mendukung performa ini. Ini adalah model ponselnya yang mendukung versi kitkat: Nexus 4, nexus 7 dan nexus 10. Kabar terbaru memunculkan seri ponsel seperti Samsung Galaxy S4 Google Play Edition, HTC One, HTC One Google Play Edition, Motorola DROID Ultra, Motorola DROID Maxx, Motorola DROID Mini, Motorola Moto X, adalah seri-seri ponsel yang mendukung android 4.4 kitkat ini. Berniat untuk membelinya? Silahkan pergi ke toko handphone seperti roxy, ITC cempaka mas dll. Cek it dot…



2 comments: