Cara Mendaftar Google Adsense Dan Mendapat Dollar

Posted by Unknown on Thursday 10 October 2013

Cara Mendaftar Google Adsense Dan Mendapat Dollar


          Wah siapa yang nggak mau dapat dollar gratis ya nggak sob. Tetapi tetap saja segala sesuatu yang berbau uang pasti perlu perjuangan dan kerja keras. Memang dari pihak google sendiri memberi kita peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menayangkan iklan mereka di blog kita. Istilahnya google nitip atau numpang mengiklankan product mereka di papan reklame yaitu blog kita sebagai sarananya. Dan setiap adsense/iklan yang akan di klik oleh para pengunjung blog, dari pihak google akan memberikan imbalan kepada kita. Tentu saja ada sederet persyaratan yang harus kita patuhi didalamnya.
  • Baiklah, pertama-tama kita harus sudah memiliki blog sendiri dan berarti kita sudah membuat email Gmail yang akan sangat dibutuhkan dalam segala aksi yang akan kita buat


  •  Kemudian masuklah melalui www.blogger.com dan bukalah "dasbor" blog kalian sob. 


  • Langkah berikutnya adalah kliklah menu "penghasilan/earnings“ yang terletak dibawah menu entri berwarna oranye, biasanya ini terletak diantara menu "statistik" dan "tata letak“. 


  • Langkah berikutnya lagi adalah kalian harus meng-Klik tombol mendaftar adsense/adsense register.


     
  • Dan setelah kalian selesai mengikuti langkah-langkah pendaftaran, maka dari pihak google akan memberikan informasi bahwa pengajuan kalian untuk iklan google sudah diterima (aproval). Kemudian dari pihak google sendiri akan meninjau ulang kelayakan dari blog dan artikel yang ada dalamnya. Jika dianggap layak dan memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh pihak google, maka tunggulah beberapa jam atau hari, kalian akan menerima kiriman email dari pihak google ke dalam alamat email kalian. Lalu bukalan url email yang diberikan sebagai verifikasi. 

  • Dan selanjutnya adalah melakukan pemasangan iklan google pada blog atau posting kalian. Semoga sukses dan diterima ya sob… cek it dot.

Tulis Komentar Kalian Untuk Cara Mendaftar Google Adsense Dan Mendapat Dollar